الأحد، 22 نوفمبر 2015

GLUKOBUMIN


Glukobumin

adalah perpaduan dari ekstrak chana striata (ikan gabus) dan teripang berkualitas. Gabungan keduanya mempunyai khasiat yang sinergis, sehingga glukobumin telah banyak digunakan oleh dunia medis untuk membantu beberapa penyakit.
Sebagai contoh kandungan albumin dalam chana striata dan condroitin dalam teripang sangat baik diberikan pada kasus osteoarthritis.
Glukobumin terbuat dari bahan pilihan, diambil dari ikan gabus yang diternak dengan sistem alam tanpa kimia. Makanan yang diberikan dari alam seperti buah, daun, ulat, serangga dan bahan organik lainnya. Sedangkan teripang dari glukobumin diambil dari laut yang bebas dari pencemaran logam dengan bukti kandungan logam dibawah 0,01.

Chana Striata

Ikan gabus atau Chana Striata sangat kaya albumin, Albumin adalah jenis protein yang dapat mempercepat penyembuhan pasca operasi dan melahirkan. Zat ini juga membantu pertumbuhan anak dan menambah berat badan.
Bahkan kandungan protein ikan gabus juga lebih tinggi daripada bahan pangan yang selama ini dikenal sebagai sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi.
Keunggulan protein ikan gabus lainnya adalah kaya akan albumin, jenis protein terbanyak (60 %) di dalam plasma darah manusia untuk membantu pembentukan jaringan sel baru.Tanpa albumin; sel-sel di dalam tubuh akan sulit melakukan regenerasi, sehingga cepat mati dan tidak berkembang. Albumin inilah yang juga berperan penting dalam proses penyembuhan luka.

Teripang Emas

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.
Hal ini membuat teripang mampumembantu mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non kronis.



Manfaat Glukobumin

Harga serum Albumin impor dalam dunia medis, mencapai jutaan rupiah per 10 milimeter. Harga ini menunjukkan betapa bermanfaatnya ekstrak Chana striata dan teripang bagi kesehatan. Selain memulihkan pasca operasi, Glukobumin berfungsi pula untuk membantu pembentukan jaringan baru, protein albumin yang berada di dalam darah juga berfungsi untuk mengatur keseimbangan air di dalam sel, memberikan gizi di dalam sel, dan membantu mengeluarkan produk buangan.
Glukobumin bermanfaat untuk membantu penyembuhan penyakit :

  • Diabetes ,
  • HIV/ AIDS,
  • Kanker,
  • Hepatitis,
  • Gangguan Pencernaan,
  • Osteoporosis dan Osteoarthritits,
  • Stroke, Jantung, Hipertensi,
  • Pemulihan pasca operasi,
  • Serta gangguan infeksi lainnya.
Glukobumin baik diminum untuk terapi berbagai penyakit kronis dan non kronis, baik pula dikonsumsi untuk menjaga kondisi tubuh.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق