السبت، 22 ديسمبر 2012

Sukseslah Di Paling Tidak Satu Bisnis Online

Boleh sih ambil beberapa bisnis online sekaligus ya. Toh bisnis online yang satu dengan yang lain biasanya memang bisa saling melengkapi dan saling memperkuat, bersinergi gitu. Dan pastikan juga Anda bisa sukses di paling tidak SATU bisnis online tersebut. Maksud saya, jangan pula semua diambil dan digarap bersamaan namun semua hasilnya minimal (saking banyaknya bisnis) hehe..
Yes, lebih baik lagi sukses dalam beberapa bisnis sekaligus tentunya (kalo memang mampu). Orang-orang yang mulai pandai menggunakan sumber daya milik mereka dengan lihai seperti blog, autoresponder untuk mengotomasikan sebagian pekerjaan, pandai mengoptimalkan websitenya di Search Engine untuk memperoleh kunjungan, pandai pula menulis yang memikat dan terpercaya, dsb memang bisa garap beberapa bisnis online sekaligus.
Nah, kalau Anda menemukan teman seperti diatas itu (sukses dalam beberapa bisnis sekaligus) maka pastikan Anda belajar darinya paling tidak untuk SATU bisnis online yang Anda garap. Kalau ternyata Anda selama ini kebanyakan bisnis yang digarap sekaligus, sehingga pecah konsentrasi dan tak cukup tenaga untuk optimalisasi, maka cobalah untuk meninggalkan beberapa dan konsisten pada satu bisnis online yang Anda anggap terbaik!.
Semoga Anda sukses!.
heri kuswanto
www.vo2water.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق