السبت، 22 ديسمبر 2012

MANFAAT VO2

 FUNGSI TERAPI DENGAN AIR BEROKSIGEN

SISTEM SARAF PUSAT
Sistem saraf pusat adalah pusat perintah (otak) ke seluruh tubuh. Tanpa oksigen, otak akan mengalami penurunan dalam daya fokus mental (berfikir) dan konsentrasi.

SISTEM PARU-PARU
Fungsi Paru-paru sebagai pusat distribusi oksigen ke seluruh tubuh, dimana kekurangan oksigen tidak hanya menyebabkan keletihan dan mengantuk tapi juga menghambat beberapa fungsi fital dari tubuh.
SISTEM HATI
Oksigen diperlukan untuk mendetoksifikasi alkohol di seluruh tubuh melalui hati. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen untuk menjalankan proses detoksifikasi, gejala-gejala nausea akan timbul.
SISTEM GINJAL
Ginjal memerlukan oksigen dalam membuang racun dari dalam tubuh. Bila kekurangan oksigen di sistem ginjal, maka akan menyebabkan kerusakan hati dan ginjal.
SISTEM PEREDARAN DARAH
Darah membawa oksigen ke seluruh tubuh untuk digunakan sebagai energi dari setiap aktifitas yang dilakukan oleh tubuh. Ketika tubuh kekurangan oksigen, aliran darah menjadi lambat (tidak lancar) dan aktifitas tubuh akan terganggu.
SISTEM PENCERNAAN
Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen sistem pencernaan menjadi lambat dalam memproses makanan. Tanpa oksigen yang cukup, produksi energi akan benar-benar sulit dalam prosesnya.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق